Selasa, 14 Juni 2011

Tabut Perjanjian: Senjata Zionis Pada Perang Akhir Zaman


Semua peristiwa besar yang terjadi merupakan tanda-tanda akan dekatnya kebenaran janji Allah, baik janji yang disebutkan dalam Al-Qur’an ataupun yang dikatakan dalam Perjanjian. Jaji bahwa suatu saat kelak menjelang hari akhir, akan terjadi puncak pertempuran antara bangsa Yahudi, Kristen, dan umat Islam. Perang tersebut dikenal dengan nama Armagedon. Sebab, peristiwa tersebut diramalkan akan terjadi di puncak Bukit Hermageddon Israel.
Dikabarkan Pula, bangsa zionis berusaha keras untuk mencari Tabut Perjanjian (The Ark of Covenant). Tabut tersebut dipercaya secara mistis, akan memberikan kekuatan sihir yang luar biasa kepada siapa pun yang menguasainya. Tabut tersebut merupakan peti yang memyimpan 10 Perintah Tuhan (Kitab Taurat) dan barang-barang peninggalan Nabi Musa AS. Sedangkan menurut Kitab Inji, Tabut tersebut merupakan sumber kekuatan tuhan yang bersemanyam didalamnya. Kekuatan tersebut antara lain:
  • Membakar semua duri, membunuh ulardan kalajengking, serta mengeringkan air sungai dan meluapkanya kembali (Kitab Yosua 3: 15-17, 4: 10, dan 11: 18
  • Dapat menenangkan peperangan (Yosua 6:1-20).
  • Memberi kemalangan kepada musuh yang menguasai Tabut, Digambarkan sebagai nenek moyang bangsa palestina (Kitab Samuel 6:5)
Berdasarkan hal-hal yang diceritakan dalam perjanjian tersebut, bangsa Zionis telah banyak melakukan pengalian untuk mencari keberadaan Tabut. Bangi Zionis, Tabut akan menjadi senjata pamungkas akhir zaman untuk membinasakan mush-musuhnya, terutama umat islam. Karenyanya, untuk membangkitkan kerajaan Israel raya, mereka membutuhkan Tabut Perjanjian tersebut.
Selain ITU, rencana besar zionis lainya adalah untuk membangun kembali Kenizah III (Kuil sulaiman yang ketiga). Sebagaimana kuil sulaiman dulu dibangun. Mereka akan menjadikannya sebagai mahkota Kenizah, sekaligus percaya membawa mukzizat bagi bangsa Yahudi.
Adalah hal itu yang menyebapkan Israel sangat bernafsu untuk menguasai Yerusalem dan menjadikanaya sebagai ibu kota ngera (muskipun ampur seluruh negra, terkecuali sekutunya, mengutuk kalaim tersebut) mangapa yerusalem? Kuat dugaan tabut perjanjian berada di bawah Dome Of Rock yang berdiri di bawah Bukit Moria, Yerusalem. Bangunan berkuba emas inilah yang menjadi landmark (elemen terpenting dari bentuk kota) Kota Yerusalem. Selain itu diduga tabut perjanjian berada di bawah masjid al-aqsa, yerusalem. Karenanya, banyak ditemukan terowongan di bawah Al-Aqsa yang digali oleh Israel, bahkan Tesis Ron Wyatt menyebut bahwa Tabut berada di tempat di bawah tiang Penyaliban Yesus di bukit Golgota, yerusalem halitelah yang menyebabkan yerusalembegitu penting bagi Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar